Selamat datang di Website Resmi Mas Agus Lumajang
CARA BELAJAR HIPNOTIS SENDIRI DARI RUMAH | MAS AGUS LUMAJANG

CARA BELAJAR HIPNOTIS SENDIRI DARI RUMAH


Bagaimana Cara Berlatih Hipnosis ?

Oleh Agus Ikhsan
Banyak orang bertanya kepada saya, bagaimana saya mulai belajar hipnosis? Berikut ini adalah cara belajar hipnosis yang terbukti berhasil untuk saya, dan saya berharap teknik ini berhasil juga untuk Anda. Perlu Anda ketahui bahwa saya belajar hipnosis sejak Awal 2009 setelah lulus SMA.


Pertama tentu saja saya belajar mengenal hipnosis dari pelatihan dan membaca buku-buku hipnosis. Setelah memahami teori dan praktek hipnosis, saya kemudian bersandiwara di dalam kamar seolah-olah saya menghipnotis orang lain padahal yang ada di hadapan saya adalah guling yang saya sandarkan di tembok. Saya lakukan hal ini untuk mempermudah saya menghafal script maupun langkah-langkah hipnosis.

Teknik sandiwara itu juga membuat saya semakin lancar dan semakin tepat intonasi saya dalam mengucapkan instruksi-instruksi hipnosis. Saya sangat menyarankan Anda melakukan hal ini, terutama untuk melatih Elman Induction yang script-nya lumayan panjang.

Cara lain yang pernah saya gunakan untuk berlatih hipnosis yaitu berlatih bersama teman dekat yang bersedia mengikuti instruksi saya. Saya mempraktekkan teknik-teknik hipnosis, dan teman saya mengikuti apa saja yang saya katakan. Kadang saya meminta teman saya berpura-pura terhipnotis supaya latihan saya terasa lebih seru. Setelah saya lancar mempraktekkan dan mengucapkan script-script hipnosis, saya bergegas mencari seseorang yang bisa saya hipnosis.
"DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL BELAJAR HIPNOTIS GRATIS"
Belajar hipnosis adalah belajar berkomunikasi dan belajar memberikan perintah. Sebenarnya jika Anda sudah lancar dalam memberikan perintah-perintah untuk membimbing seseorang menuju kondisi hipnosis, maka Anda sudah siap untuk praktek hipnosis. Saya tahu, hal yang paling sulit dalam mempraktekkan hipnosis adalah mendapatkan kepercayaan diri. Saya sendiri awalnya tidak percaya apakah saya bisa menghipnotis atau tidak. Saya ragu. Namun karena terdorong keinginan untuk bisa, saya nekat dan ternyata berhasil. Semudah itu. Ketika saya praktek dengan modal nekat dan ternyata berhasil, saat itulah kepercayaan diri saya mulai tumbuh.

Apakah saya selalu berhasil?

Waktu dulu saya belajar, sasaran saya pertama kali adalah teman-teman satu kost, teman dari kost sebelah dan tentu saja teman-teman lainnya. Saya tidak mengharapkan hasil 100% pada saat saya baru belajar hipnosis. Karena saya paham bahwa setiap orang belajar dengan kecepatan yang berbeda-beda. Pengalaman saya waktu mempraktekkan hipnosis untuk main-main dengan teman se kosan, tingkat keberhasilannya adalah 80% dan meningkat seiring banyaknya pengalaman. Namun apabila ada teman yang meminta terapi, tingkat keberhasilan saya lebih dari 90% dan terus meningkat sejalan dengan pengalaman. Kabar bahwa saya bisa hipnosis dan mengatasi masalah pikiran membuat saya sering didatangi teman-teman yang ingin terapi. Dari situlah saya banyak belajar hipnosis. Saya tidak perlu cari subyek untuk latihan hipnosis, mereka datang dengan sendirinya karena butuh. 
"BACA JUGA [ CARA TAKUT MENGATASI KEGAGALAN HIPNOTIS ]"


  • BOOK FACEBOOK MARKETING GRATIS
  • EBOOK YOUTUBE MARKETING GRATIS
  • EBOOK 100 JUTA PERTAMA GRATIS
  • EBOOK KAYA DALAM 40 HARI GRATIS
  • EBOOK 7 HARI JAGO JUALAN GRATIS







  • EBOOK HYPNOPARENTING GRATIS
  • Share on Google Plus

    About Mas Bagus

    Mas Agus adalah Personal Training Academy di Indonesia. yang memiliki banyak Kegiatan training, Workshop "SEMINAR" DLL diseluruh indonesia.
      Blogger Comment