Selamat datang di Website Resmi Mas Agus Lumajang
CARA MENGATASI RASA TAKUT KEGAGALAN SAAT MENGHIPNOTIS | MAS AGUS LUMAJANG

CARA MENGATASI RASA TAKUT KEGAGALAN SAAT MENGHIPNOTIS


Mengatasi Rasa Takut Mempraktekkan Hipnosis

Hambatan utama ketika seseorang mulai belajar hipnosis adalah kurang percaya diri ketika akan mempraktekkan pengetahuan yang sudah dipelajari. Beberapa orang menakut-nakuti dirinya dengan pertanyaan yang kurang adil seperti:
  • Bagaimana jika saya gagal?
  • Bagaimana kalau saya melakukan kesalahan?
DOWNLOAD EBOOK GRATIS SELF HIPNOSIS DISINI

Padahal segala usaha pasti bisa berhasil dan bisa juga gagal. Itu adalah hukum alam yang tidak bisa kita hindari. Bahkan seorang hypnotist yang berpengalaman pun mungkin suatu saat bisa saja gagal dalam menghipnotis. Namun tentu saja kemungkinan untuk gagal sangat kecil karena dia telah melatih dirinya untuk berhasil dan tahu bagaimana caranya untuk berhasil.

Lalu bagaimana caranya menghilangkan rasa ragu untuk mempraktekkan hipnosis?
Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengubah pertanyaan Anda:
  • Bagaimana caranya agar saya bisa berhasil? – Cara termudah agar berhasil adalah belajar dari orang yang sudah berhasil dan tiru apa yang dilakukannya. Jika Anda sudah mempelajari teknik-teknik hipnosis yang sudah terbukti berhasil, apalagi teknik yang Anda pelajari adalah standar Lumajang Hipnotis Center, maka sebenarnya tidak ada alasan logis bagi Anda untuk takut mempraktekkannya.
  • Apa untungnya jika saya mempraktekkan hipnosis mulai sekarang?
  • Apa ruginya jika saya menunda-nunda mempraktekkan hipnosis?
"DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL BELAJAR HIPNOTIS GRATIS"

Temukan jawabannya dalam diri Anda sendiri. Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut seharusnya bisa menjadi alasan untuk take action. Bila Anda sungguh-sungguh ingin bisa menghipnotis, terlebih jika ingin menjadi hipnoterapis atau trainer hipnosis, maka Anda harus berlatih hipnosis mulai sekarang. Jangan tunda lagi, karena Anda tahu waktu terus berjalan.

Jika Anda sudah menjawab 3 pertanyaan di atas dengan sungguh-sungguh, tetapi rasa takut dan ragu untuk mempraktekkan hipnosis masih ada, itu artinya Anda mengalami rasa takut tanpa alasan alias rasa takut Anda adalah tipe yang tidak wajar dan tidak rasional. Bila demikian kasusnya, Anda perlu bantuan ahli untuk menghilangkannya.


PENTING: Pada masa awal belajar hipnosis, kadang Anda akan sulit menghipnotis istri, keluarga dekat, atau sahabat-sahabat dekat Anda yang sangat mengenal Anda. Karena mereka tahu bahwa Anda sedang belajar atau merasa lucu ketika harus mengikuti instruksi-instruksi Anda yang tidak lazim. Mereka mungkin masih ragu dengan kemampuan Anda. Biasanya mereka pun merasa enggan menjadi “kelinci percobaan”. Namun hal ini bukan masalah lagi seiring bertambahnya pengalaman Anda. Ketika mereka tahu bahwa Anda memang benar-benar bisa menghipnotis (mungkin karena mereka melihat Anda sedang menghipnotis orang lain), maka Anda bisa berhasil menghipnotis siapapun, termasuk istri, keluarga dan teman dekat.

BACA JUGA [ CARA BELAJAR HIPNOTIS SENDIRI DARI RUMAH ]





  • EBOOK FACEBOOK MARKETING GRATIS
  • EBOOK YOUTUBE MARKETING GRATIS
  • EBOOK 100 JUTA PERTAMA GRATIS
  • EBOOK KAYA DALAM 40 HARI GRATIS
  • EBOOK 7 HARI JAGO JUALAN GRATIS

  • EBOOK HYPNOPARENTING GRATIS
  • Share on Google Plus

    About Mas Bagus

    Mas Agus adalah Personal Training Academy di Indonesia. yang memiliki banyak Kegiatan training, Workshop "SEMINAR" DLL diseluruh indonesia.
      Blogger Comment