Selamat datang di Website Resmi Mas Agus Lumajang
CONTOH INDUKSI YANG TERBUKTI BERHASIL MENGHIPNOTIS DENGAN CEPAT | MAS AGUS LUMAJANG

CONTOH INDUKSI YANG TERBUKTI BERHASIL MENGHIPNOTIS DENGAN CEPAT


Induksi adalah cara yang digunakan untuk membimbing subyek menuju kondisi hipnosis, atau mudahnya Induksi adalah cara menghipnotis. Ada ribuan cara untuk menghipnotis. Dari ribuan teknik induksi yang ada, ada empat teknik dasar induksi yang harus benar-benar Anda pahami. Dengan empat teknik dasar ini, Anda bisa berkreasi menciptakan teknik hipnosis yang sesuai dengan gaya Anda serta sesuai dengan subyek yang akan Anda hipnotis.

1. Relaxation / Relaksasi
Kondisi hipnosis identik dengan kondisi “hampir tertidur”. Maka salah satu cara untuk mencapai kondisi hampir tidur itu adalah dengan merilekskan tubuh dan pikiran. Ada banyak teknik hipnosis yang menggunakan prinsip relaksasi. Salah satu cara relaksasi hipnosis yang terbaik (menurut pengalaman pendiri IHA) adalah Elman Induction, karena dalam Elman Induction tidak hanya menghasilkan relaksasi fisik, melainkan menghasilkan relaksasi pikiran yang sempurna. Elman Induction bisa menghasilkan somnambulism dalam waktu 5 menit atau kurang.

DOWNLOAD EBOOK GRATIS SELF HIPNOSIS DISINI

2. Confusion / Membingungkan
Confusion artinya membuat pikiran subyek bingung. Bingung adalah kondisi dimana seseorang tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan tidak tahu harus berbuat apa. Seseorang yang dalam kondisi bingung, Filter Mentalnya menjadi sangat sibuk atau bahkan berhenti bekerja sama sekali karena tidak mampu menangani kebingungan yang terjadi. Ketika kita tahu pikiran subyek sedang kebingungan, kita tinggal mengatakan “tidur” atau “rileks, maka terjadilah kondisi hipnosis.

3. Shock / Mengagetkan
Prinsipnya adalah ketika seseorang kaget, Filter Mentalnya menjadi sangat sibuk selama 3/4 detik karena sedang mencari makna dari situasi mengagetkan itu. Begitu seseorang kaget, kondisi kesadarannya turun ke level somnambulism selama 3/4 detik. Bila kita mengatakan “TIDUR” atau “RILEKS” dengan suara yang tegas dan tepat waktunya, maka dalam sekejap subyek akan memasuki kondisi somnambulism. Shock Induction sangat cocok digabungkan dengan teknik membingungkan pikiran (confusion).
"DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL BELAJAR HIPNOTIS GRATIS"

4. Misdirection / Salah Persepsi
Jika Anda bisa membuat seseorang merasa dirinya sudah terhipnotis, maka orang itu segera mengalami kondisi hipnosis yang sesungguhnya. Misdirection adalah teknik induksi yang memanipulasi respon alamiah tubuh menjadi seolah-olah terjadi karena pengaruh hipnosis.

Shock Induction 1 – Berjabat Tangan
Awalnya Anda bersalaman seperti biasa dengan subyek, tapi jangan lepaskan tangan Anda. Mintalah subyek untuk merilekskan otot-otot di tangan yang Anda pegang. Jika Anda sudah merasakan otot tangan kanan rileks, mintalah subyek untuk menatap wajah Anda. Kemudian minta subyek untuk menarik nafas dan menghembuskan lewat mulut. Lakukan pola pernafasan ini tiga kali. Namun pada tarikan nafas yang ketiga (sebelum dia menghembuskan nafas), Anda lakukan sentakan di tangan subyek sambil mengatakan “Tidur..!” atau “Tidur Sekarang..!”

Shock Induction 2 – Melepaskan Tangan
Letakkan telapak tangan Anda di telapak tangan saya. Tekan ke bawah. Tarik nafas yang dalam, tahan sebentar, tutup mata Anda, hembuskan dan tidur / rileks.

Shock Induction 3 – Kagetkan Tiba-tiba
Lihat tangan saya, tarik nafas yang panjang, tahan sebentar, hembuskan dan tidur / rileks.

Shock Induction 4 – Ketuk Keningnya (Misdirection + Shock)
Tutup mata Anda. Sambil tetap menutup mata, saya ingin Anda konsentrasi pada alis Anda seolah-olah Anda ingin melihat alis Anda. Dan perhatikan, mata Anda menjadi terkunci, sulit untuk dibuka, semakin Anda coba mata Anda semakin terkunci… dan tidur / rileks. (sambil mengetuk kening subyek Anda. Perintah TIDUR boleh diganti dengan RILEKS).

Shock Induction 5 – Bingungkan Dengan Gerakan Jari + Kagetkan
Pegang pergelangan tangan subyek. Kemudian minta subyek melihat jari Anda.
Lihat jari saya. Ikuti gerakan jari saya dengan mata Anda. Kepala Anda diam, hanya mata Anda yang bergerak. Gerakkan jari Anda di depan wajah subyek ke kanan-kiri, atas-bawah untuk membingungkan, kemudian tiba-tiba tarik tangan subyek sambil mengatakan “Tidur” / “Rileks”.

Ingat selalu bahwa setelah Anda melakukan induksi yang mengandung teknik shock, teruslah bicara dengan memberi sugesti selanjutnya atau lanjutkan dengan deepening. Apabila Anda diam dalam waktu 5 detik setelah klien memasuki kondisi trance, subyek bisa saja terbangun dari trance karena penasaran dengan apa yang Anda lakukan.

Handshake Interrupt Induction (Confusion)

Caranya Anda seolah-olah mengajak subyek bersalaman dengan menjulurkan tangan kanan Anda. Namun ketika subyek membalas menjulurkan tangan kanannya untuk meraih tangan Anda, pegang tangan kanan subyek dengan tangan kiri Anda, dan arahkan tangan kanan subyek ke wajahnya sambil katakan  “Tidur sekarang!” atau kalau Anda ingin lebih lembut “Tutup mata Anda dan biarkan pikiran Anda tenang, santai, rileks...”




  • EBOOK FACEBOOK MARKETING GRATIS
  • EBOOK YOUTUBE MARKETING GRATIS
  • EBOOK 100 JUTA PERTAMA GRATIS
  • EBOOK KAYA DALAM 40 HARI GRATIS
  • EBOOK 7 HARI JAGO JUALAN GRATIS


  • EBOOK HYPNOPARENTING GRATIS


  • Share on Google Plus

    About Mas Bagus

    Mas Agus adalah Personal Training Academy di Indonesia. yang memiliki banyak Kegiatan training, Workshop "SEMINAR" DLL diseluruh indonesia.
      Blogger Comment