Selamat datang di Website Resmi Mas Agus Lumajang
FAKTA DAN KEBENARAN HIPNOSIS YANG TIDAK DIKETAHUI BANYAK ORANG | MAS AGUS LUMAJANG

FAKTA DAN KEBENARAN HIPNOSIS YANG TIDAK DIKETAHUI BANYAK ORANG


Miskonsepsi & Fakta Hipnosis

Apakah Hipnosis Bisa Digunakan Untuk Menguasai Orang Lain?
Hipnosis tidak bisa terjadi karena paksaan. Seseorang hanya bisa terhipnotis apabila dia mau mengikuti perintah sang ahli hipnosis. Jika Anda memperhatikan pertunjukkan hipnosis di Televisi, subyek (orang yang dihipnotis) adalah orang yang bersedia dihipnotis dan bersedia tampil dalam acara Televisi. Mereka tahu kalau akan dihipnotis dan tahu dirinya sedang disorot kamera. Dari awal mereka sudah bersedia mengikuti perintah sang ahli hipnosis. Mereka pun sudah tahu bahwa mungkin mereka akan "dipermainkan" apabila mereka mau dihipnotis. Namun karena mereka ingin masuk Televisi atau karena ingin mencoba rasanya dihipnotis atau karena motivasi lainnya (misalnya imbalan uang), maka mereka bersedia "dipermainkan" dalam kondisi  hipnosis.
DOWNLOAD EBOOK GRATIS SELF HIPNOSIS DISINI
Meskipun Anda berada dalam kondisi hipnosis, bukan berarti Anda akan melaksanakan semua perintah hypnotist. Pikiran bawah sadar tetap melindungi Anda dari sugesti yang merugikan dan melanggar keyakinan yang Anda anut. Misalnya, hypnotist memerintahkan Anda untuk memotong jari Anda sendiri atau meludahi kitab suci agama Anda, maka Anda pasti menolak, bahkan Anda langsung terbangun dari hipnosis. Jika saya menghipnotis Anda, bukan berarti saya menguasai pikiran Anda. Memang benar sugesti akan sangat kuat pengaruhnya pada pikiran Anda, tetapi hanya sugesti yang tidak merugikan dan tidak melanggar keyakinan Anda.

Apakah Hipnosis Menggunakan Kekuatan Supranatural?
TIDAK. Hipnosis adalah ilmu pengetahuan ilmiah walaupun terlihat misterius bagi orang yang belum mengenalnya. Seorang ahli hipnosis tidak memakai kekuatan supranatural, gaib, mistik, atau bantuan makhluk halus. Hipnosis menggunakan sugesti atau pengaruh kata-kata yang disampaikan dengan teknik-teknik tertentu. Satu-satunya kekuatan dalam hipnosis adalah komunikasi. Saya hanya bisa menghipnotis Anda jika Anda memahami bahasa yang saya gunakan. Saya tidak bisa menghipnotis orang yang hanya paham Bahasa Inggris dengan Bahasa Indonesia.

Siapa Yang Bisa Dihipnotis?
Banyak orang menganggap bahwa orang yang bisa dihipnotis adalah orang yang bodoh atau lemah pikirannya. Ini adalah anggapan yang salah. Faktanya, seseorang hanya bisa dihipnotis apabila orang tersebut cukup cerdas, mampu berkonsentrasi dan bisa berimajinasi. Hipnosis tidak bisa diterapkan kepada orang gila, idiot, orang tuli, atau anak kecil yang belum bisa berkomunikasi dua arah. Semakin cerdas seseorang semakin mudah dihipnotis. Jadi, jangan gembira kalau Anda merasa tidak akan bisa dihipnotis.

Apa Efek Samping Hipnosis ?
Hipnosis sangat aman apabila dilakukan oleh orang yang kompeten bidang ini. Sama sekali tidak ada efek samping yang merugikan apabila hipnosis dilakukan oleh orang yang sudah terlatih dengan baik. Mungkin Anda takut tidak bisa bangun dari hipnosis atau takut akan kehilangan ingatan Anda setelah bangun dari kondisi hipnosis. Namun faktanya, tidak pernah ada orang yang tidak bisa bangun dari hipnosis atau menjadi lupa ingatan karena hipnosis. Sebaliknya, hipnosis memberi efek samping positif yaitu meningkatnya konsentrasi orang yang dihipnotis.
DOWNLOAD EBOOK GRATIS SELF HIPNOSIS DISINI
Share on Google Plus

About Mas Bagus

Mas Agus adalah Personal Training Academy di Indonesia. yang memiliki banyak Kegiatan training, Workshop "SEMINAR" DLL diseluruh indonesia.
    Blogger Comment