Selamat datang di Website Resmi Mas Agus Lumajang
SYARAT SUGESTI BISA BERTAHAN LAMA ALIS PERMANEN | MAS AGUS LUMAJANG

SYARAT SUGESTI BISA BERTAHAN LAMA ALIS PERMANEN


Syarat Sugesti Yang Bisa Bertahan Lama / Permanen
Hypnosis is the bypass of the critical factor of the conscious mind, followed by the establishment of acceptable selective thinking. Dari definisi tersebut kita paham bahwa ada dua hal yang mendasari terjadinya hipnosis, yaitu: ter-bypass-nya filter mental pikiran sadar dan diikuti oleh tertanamnya sugesti yang dapat diterima. Apa maksud sugesti yang dapat diterima? - Yang dimaksud sugesti yang dapat diterima adalah sugesti yang memang diinginkan oleh subyek atau segala sugesti yang memenuhi lima syarat berikut ini:
  1. Tidak merugikan menurut subyek.
  2. Tidak membahayakan menurut subyek.
  3. Tidak melanggar moral, agama, atau keyakinan yang dianut subyek.
  4. Tidak bertentangan dengan fakta yang diketahui subyek.
  5. Masuk akal menurut subyek.
"DOWNLOAD EBOOK TUTORIAL BELAJAR HIPNOTIS GRATIS"

Dalam hipnoterapi, apabila sugesti yang Anda berikan tidak memenuhi 5 kriteria di atas, maka sugesti Anda hanya bertahan sementara atau bisa jadi sepenuhnya ditolak oleh subyek. Berbeda apabila hipnosis digunakan dalam permainan hipnosis. Kita boleh memberikan sugesti yang tidak masuk akal karena dalam permainan hipnosis kita hanya butuh efek yang sementara.

Anchoring

Anchor antinya "jangkar", yaitu alat untuk menambatkan kapal ke dasar laut supaya kapal tidak hanyut terbawa arus laut. Dalam ilmu hipnosis, yang dimaksud anchoring adalah cara menanam sugesti yang berupa program stimulus-respon. Maksudnya apabila suatu stimu­lus tertentu dipicu, maka subyek akan merespon dengan cara tertentu pula.

Secara alamiah, pikiran kita juga sering membuat anchor dengan sendirinya. Misalnya:
·         Aroma tertentu mengingatkan Anda pada suatu peristiwa.
·         Kaki Anda secara otomatis menginjak rem ketika melihat lampu merah di persimpangan.
·         Lagu tertentu mengingatkan Anda pada seseorang dan memunculkan perasaan Anda terhadap orang tersebut.
Contoh-contoh di atas adalah anchor yang terbentuk tanpa disengaja. Sedangkan dalam kondisi hipnosis, Anda bisa secara sengaja menanamkan anchor di pikiran subyek. Anchor bisa ditanamkan dengan sugesti saja atau didahului dengan memunculkan perasaan tertentu.


1. Menanamkan Anchor Dengan Sugesti

RUMUS SUGESTI ANCHOR
Mulai sekarang dan seterusnya, jika Anda ………… maka Anda …………

Contoh Sugesti Anchor:
  • Mulai saat ini dan seterusnya, setiap saya mengatakan “tidur sekarang” sambil menepuk salah satu pundak Anda, maka Anda langsung menutup mata, seluruh otot di tubuh rileks dan Anda memasuki kondisi yang sangat rileks seperti yang Anda rasakan sekarang.
  • Kapanpun dan dimanapun Anda mendengarkan musik ini (Anda putar musiknya), Anda tiba-tiba merasa ada yang lucu dan tertawa sendiri tanpa sebab yang jelas. Anda merasa seperti sedang menyaksikan film komedi yang paling lucu.

2. Meng-anchor Perasaan
Misalnya Anda ingin subyek Anda merasakan semangat setiap kali menyentuh telinganya, maka langkah yang perlu Anda lakukan adalah:
  • Menyuruh subyek mengingat atau membayangkan sesuatu (boleh peristiwa, kegiatan atau seseorang) yang membuatnya sangat bersemangat atau gembira, sampai timbul perasaan semangat sesuai dengan apa yang dibayangkan.
  • Setelah timbul perasaan semangat yang kuat, maka mintalah subyek untuk menyentuh telinganya selama kurang lebih 5 detik sambil tetap merasakan semangat dan gembira.
  • Anda bisa menambahkan sugesti “Kapanpun Anda menyentuh kuping Anda, Anda merasakan perasaan semangat seperti sekarang ini”.

Setelah anchor selesai dipasang, maka langkah selanjutnya adalah menguji anchor

KLIK DISINI UNTUK CARA MUDAH MENGHIPNOTIS SEMUA TYPE ORANG





  • EBOOK FACEBOOK MARKETING GRATIS
  • EBOOK YOUTUBE MARKETING GRATIS
  • EBOOK 100 JUTA PERTAMA GRATIS
  • EBOOK KAYA DALAM 40 HARI GRATIS
  • EBOOK 7 HARI JAGO JUALAN GRATIS



  • EBOOK HYPNOPARENTING GRATIS


  • Share on Google Plus

    About Mas Bagus

    Mas Agus adalah Personal Training Academy di Indonesia. yang memiliki banyak Kegiatan training, Workshop "SEMINAR" DLL diseluruh indonesia.
      Blogger Comment