Selamat datang di Website Resmi Mas Agus Lumajang
3 TANDA KONDISI KOMA STATE YANG JARANG DIKETAHUI UMUM | MAS AGUS LUMAJANG

3 TANDA KONDISI KOMA STATE YANG JARANG DIKETAHUI UMUM

TigaTandaComaState
  1. Anestesi seluruh tubuh otomatis tanpa sugesti. Test dengan mencubit tangan subyek. Jika subyek sudah mencapai coma state seharusnya dia tidak akan merasakan apapun.
  2. Katalepsi otomatis tanpa sugesti. Angkat tangan atau kaki subyek, atur posisi tertentu dan lepaskan tangan Anda. Apabila subyek tidak menjatuhkan tangan atau kakinya, kemungkinan besar dia sudah berada di coma state.
  3. Tidak atau malas menerima sugesti. Tes terakhir yang menentukan yaitu: berilah sugesti dengan tegas ”Angkat tangan kanan Anda setinggi bahu Anda..!”. Jika subyek tidak bereaksi, maka Anda tahu bahwa subyek sudah mengalami coma state.

SugestiUntukMembangunkanSubyekDariComaState
Saya tahu Anda merasa sangat nyaman dengan kondisi Anda sekarang.Namun perlu Anda ketahui bahwa waktu Anda sekarang sudah habis dan Anda harus membuka mata Anda sebelum hitungan kelima. Jika Anda tidak membuka mata sebelum hitungan kelima, maka Anda akan kesulitan mengalami kondisi ini lagi. Saya mulai menghitung. Satu, dua, tiga, empat, dan lima.




Untuk mencapai coma state, pertama kali Anda harus membimbing subyek hingga somnambulism.Setelah itu Anda ucapkanlah script deepening yang memang dirancang khusus untuk membimbing subyek mencapai coma state.Apabila sekali tidak cukup, maka Anda bisa mengulangi membaca script untuk yang kedua kali.Apabila Anda sudah melakukannya dengan benar, tetapi subyek Anda belum mencapai coma state setelah yang kedua kalinya, kemungkinan ada hambatan berupa rasa takut atau keraguan di pikiran subyek.Bila perlu Anda bisa mendiskusikannya dengan subyek.
Share on Google Plus

About Mas Bagus

Mas Agus adalah Personal Training Academy di Indonesia. yang memiliki banyak Kegiatan training, Workshop "SEMINAR" DLL diseluruh indonesia.
    Blogger Comment